Pages

Sunday, December 2, 2018

Bukan Hanya di Sinetron, Ersya Aurelia dan Bryan Domani juga Kompak di SCTV Awards 2018

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan membuncah di hati Ersya Aurelia dan Bryan Domani. Pasangan kekasih yang belakangan menjadi suami istri di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini meraih penghargaan di SCTV Awards 2018

Penghargaan yang diterima Ersya Aurelia dan Bryan Domani diterima saat malam puncak SCTV Awards 2018, Jumat (30/11/2018) malam. Acara digelar SCTV secara live dari Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat.

Pencapaian keduanya ini di SCTV Awards 2018 seolah mengukuhkan harmonisnya pasangan ini. Maklum, Ersya Aurelia dan Bryan Domani adalah pasangan yang bikin geregetan pemirsa di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Ersya Aurelia meraih gelar Aktris Pendamping Paling Ngetop dan Bryan Domani mendapatkan penghargaan Aktor Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2018. 

"Terima kasih buat penggemar sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, tanpa kalian saya tidak mungkin berdiri di sini," kata Ersya Aurelia, ketika memegang piala di atas panggung.

Ersya adalah pemeran Dara sedangkan Bryan Domani menjadi Leon dalam sinetron yang diproduksi Sinemart itu.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/showbiz/read/3797585/bukan-hanya-di-sinetron-ersya-aurelia-dan-bryan-domani-juga-kompak-di-sctv-awards-2018

No comments:

Post a Comment