Pages

Monday, December 3, 2018

Cerita Maruli Tampubolon Pertama Kali Kenal Vespa

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang musisi, Maruli Tampubolon mengaku jika dirinya menyukai balapan motor.  Seperti saat dirinnya menyaksikan balapan motor Vespa Race Championship 2018 di Sentul Internasional Karting Circuit, Minggu (2/12/2018). Apalagi, motor jenis vespa memiliki kenangan manis dalam hidupnya. 

Maruli Tampubolon menceritakan jika pertama kali mengenal motor vespa saat duduk di sekolah dasar dan menjadi motor pertama yang dikenalnya. Sejak itu, pelantun 'Semurni Embun Pagi' itu terpikat dengan motor dengan bentuk yang unik ini.

"Pertama motor yang saya kenal itu Vespa. Sekarang, semakin kesini Vespa sudah semakin modern, semakin keren, bahkan menurut saya sudah jadi yang kayak bukannya kelas bawah, tapi melihatnya bagaimana bisa mendapatkan suatu keindahan dan kenikmatan yang wah, tapi dengan harga terjangkau. Jadi jangan dipandang sebelah mata. Dengan konotasi 'ah motor bebek lu atau apa'. Nah Vespa ini punya 'sory gue mainnya vespa', ada kebanggaan," kata Maruli Tampubolon saat ditemui di Sentul Internasional Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/12/2018)

Vespa Race Championship 2018 sendiri digagas Pengurus Pusat Sapma Pemuda Pancasila. Mereka merangkul Komunitas Balap Vespa di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi dan Jawa Barat. Pasalnya mereka mendapat ruang untuk berkreativitas. Maruli Tampubolon sendiri sangat menikmati balapan tersebut. 

"Bisa dibilang memiliki Vespa itu prestis juga dengan keunikannya. Keunikannya itu yang menurut kita yang harus dipertahankan," ujar Maruli Tampubolon.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3798218/cerita-maruli-tampubolon-pertama-kali-kenal-vespa

No comments:

Post a Comment