Pages

Monday, December 3, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 3 Desember 2018: Milka Khawatir Program Bayi Tabung Andra-Tari Gagal

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit masih berlanjut. Kali ini, Vito datang ke rumah Sasya, nggak bersama Romi. Sasya ada di situ sama Pak Edi dan Bu Irene. Emon dan Kei masih ada di situ juga. Vito bilang ke Sasya dia mau terus sebagai suami Sasya, tapi dia ajukan syarat.

Dedeh dan Reza masih cemas memikirkan Tari dan Andra yang sampai sekarang nggak kasih kabar. Coba telpon lagi tapi handphone Tari dan Andra nggak ada yang aktif…

Lantas, di episode Anak Langit malam ini juga, Kei sama Emon di kamarnya lagi sama-sama bingung apa yang terbaik buat Sasya. Cerai sama Vito ada mudaratnya,  ngga juga sama saja. Ketika ini tiba-tiba Kei baru ingat acara 4 bulanan Nyak Rohaya di rumah panti asuhan.

Andra antar Tari ke bengkel Rimba. Finny sudah nunggu. Andra tanya Rimba ke mana, Finny kasih tahu. Lalu Finny jelaskan singkat ke Tari dan Andra pertemuan dia dengan sepupunya ini.

Ikuti terus Anak Langit.... 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3798241/sinopsis-sinetron-sctv-anak-langit-episode-senin-3-desember-2018-milka-khawatir-program-bayi-tabung-andra-tari-gagal

No comments:

Post a Comment