Pages

Monday, December 3, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 3 Desember 2018: Bayangan Kehilangan Sherly Hantui Marcell

Liputan6.com, Jakarta Episode ke-128, malam ini, Cinta Suci menceritakan tentang Marcel yang shock mendengar penjelasan pengacara itu. Suci keluar dan lihat Marcel lagi sama pengacaranya. Marcel kelihatan sedih banget sekaligus geram. Suci tahu kesempatan Marcel untuk memenangkan kasus itu tipis.

Diceritakan juga di episode Cinta Suci, Marcell kemudian masuk ke kamar mereka. Bayangan tentang kehilangan Sherly mulai menghantui pikirannya. Tak lama Suci masuk, Marcell kelihatan sangat frustasi, dia bilang ke Suci bahwa dia sudah bikin kesalahan selama ini.

Sementara itu, Sandy dan Dokter Ririn sudah duduk di salah satu meja kafe. Mereka kembali bicara akrab. Ririn tanya dari mana Sandy dapat inspirasi lagu-lagunya. Sandy ceritakan semuanya.

Lantas Lestari sudah jalan agak jauh dari kafe itu, pikirannya campur aduk. Dia melihat HP-nya sudah banyak misscalled dari Sandy. Lestari bingung harus berbuat apa. Kemudian dia dapat ide.

Dan, selanjutnya di Cinta Suci.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3798251/sinopsis-sinetron-sctv-cinta-suci-episode-senin-3-desember-2018-bayangan-kehilangan-sherly-hantui-marcell

No comments:

Post a Comment