Pages

Tuesday, May 1, 2018

Atalarik Syach Tak Menyangka Namanya Dikenal Anak-Anak Santri

Liputan6.com, Jakarta -Atalarik Syach baru saja menyelesaikan kunjungannya ke Pondok Pesantren Addainuriyah Dua, di Semarang. Diakui Atalarik Syach, selama kunjungan tersebut dirinya merasakan pengalaman yang sangat luar biasa.

Dalam kesempatan itu Atalarik menjadi seorang pembicara untuk para santri di sana. Atalarik Syach membagikan pengalamanya kepada ratusan santri di pondok pesantren tersebut.

"Saya jadi pembicara di sana. Saya sebagai public figure, bicara sama anak-anak santri tentang pengalaman dan segala sesuatunya. Tentang betapa Yang Maha Kuasa itu sayang sama saya. Kebanyakan anak-anak santri itu kan dari ekonomi kurang ya, jadi saya menyemangati mereka. Intinya membesarkan hati mereka biar semangat, jadi santri lebih serius," kata Atalarik Syach melalui sambungan telepon kepada Liputan6,com, Senin (30/4/2018).

Ia menambahkan, "Saya senang sekali, MasyaAllah, sebuah pengalaman yang luar biasa tidak terlupakan. Saya ingin sambung silaturahmi terus."

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3495960/atalarik-syach-tak-menyangka-namanya-dikenal-anak-anak-santri

No comments:

Post a Comment