Pages

Monday, July 30, 2018

Tampil dengan Baju Merah Menyala, Krisdayanti Siap Maju Jadi Caleg

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Pemilu Legislatif 2019, sejumlah selebritas Tanah Air berbondong-bondong mengajukan diri menjadi caleg. Di antaranya yakni Tina Toon, Nafa Urbach, Tessa Kaunang, hingga Krisdayanti.

Istri Raul Lemos itu memutuskan terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif 2019. Jika Nafa Urbach dan Tessa Kaunang bergabung dengan Partai Nasional Demokrat, lain halnya dengan Krisdayanti.

Pelantun "Menghitung Hari" itu memilih bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Bersama Rano Karno dan Jeffry Waworuntu, Senin (30/7/2018) ini, Krisdayanti menerima pembekalan untuk menjadi caleg.

"Bismillahirahmanirahim pembekalan Caleg artis Nusantara PDI Perjuangan , bersama teman seperjuangan Bang @si.rano & Bung @jeffrywaworuntu," cerita Krisdayanti di Instagram pribadinya.

Denada kini tengah fokus menjalani proses pengobatan putri semata wayangnya, Shakira Aurum. Shakira didiagnosa menderita Leukimia dan sudah 2 bulan menjalani perawatan di Singapura.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3604694/tampil-dengan-baju-merah-menyala-krisdayanti-siap-maju-jadi-caleg

No comments:

Post a Comment