Pages

Wednesday, August 1, 2018

Film My Stupid Boss 2 Mulai Syuting 6 Agustus 2018

Upi Avianto selaku sutradara dan penulis naskah film ini menuturkan, butuh waktu lama untuk membuat alur cerita baru film My Stupid Boss 2. Sebab selama ini, ia tak pernah membuat sekuel film yang ia sutradarai.

"Beberapa film saya ditawar untuk dibuat sekuel, saya enggak pernah mau, selalu menolak. Ketika My Stupid Boss 2, saya pikir-pikir banget, saya harus mikir mau apa, " tuturnya.

Salah satu alasannya, kata Upi, ia mengaku sebagai orang yang mudah bosan.  "Jadi kalau mau bikin yang kedua, harus membikin diri saya excited lagi, apa yang bisa membangkitkan rasa itu. Butuh sekian lama sampai akhirnya saya bisa menemukan formula naskahnya. Buat apa saya bikin yang kedua kalau biasa-biasa saja" ujar Upi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3606462/film-my-stupid-boss-2-mulai-syuting-6-agustus-2018

No comments:

Post a Comment