Pages

Thursday, August 2, 2018

Ini Pembelaan Sule soal Lelucon Ngidam ke Shandy Aulia

Liputan6.com, Jakarta - Sule sudah meminta maaf kepada Shandy Aulia soal lelucon yang dilemparkannya saat memandu sebuah acara talkshow. Saat itu, Sule membahas soal ngidam yang banyak dianggap warganet terlalu berlebihan dan kurang sopan. Apalagi sampai saat ini Shandy Aulia belum hamil semenjak menikah.

Namun di balik itu, Sule mengaku justru tidak mengetahui hal tersebut. Lelucon yang dilemparkannya itu hanya menyambung lelucon Andre Taulani sebelumnya.

Hal itu disampaikan melalui permohonan maaf Sule yang diunggah di Instagram pribadinya pada Kamis (2/8/2018).

"Saya bukan bela diri, bahwasanya kalau urusan saya ngomong ngidam saya tidak tahu permasalahannya apa, tidak tahu ada masalah besar apa tentang itu, akan tetapi saya di situ hanya meneruskan joke yang sudah dilakukan oleh Andre. Maksud saya untuk meledek Andre," ungkap Sule.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Di balik penampilannya yang selalu ceria, Indro Warkop rupanya tengah bersedih. Istrinya, Nita Octobijanthy, saat ini tengah berjuang melawan kanker paru-paru

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3607860/ini-pembelaan-sule-soal-lelucon-ngidam-ke-shandy-aulia

No comments:

Post a Comment