Pages

Wednesday, August 1, 2018

Penuh Perjuangan, Ashanty Lulus S2 di Usia 33 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagian tengah menyelimuti Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu hari ini menyandang gelar magister Manajemen Bisnis, usai dirinya menjalani wisuda strata II di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Rasa syukur tak henti-hentinya diucapkan Ashanty atas pencapaiannya itu. Ia pun teringat dengan mendiang sang ayah, Soejahjo Hasnoputro, di hari penuh sukacitanya tersebut. Menurut Ashanty, ia bisa seperti sekarang ini lantaran berkaca dari sang ayah yang mengenyam pendidikan hingga menyandang gelar doktor.

"Alhamdulillah bangga. Aku enggak bisa bilang apa-apa. Ini suatu hal pencapaian luar biasa banget. Karena dimulai dengan aku hamil Arsya. Waktu itu niat karena enggak punya background bisnis karena S1-nya politik, Hubungan Internasional," ujar Ashanty.

"Sebenarnya dulu enggak kepengin ambil S2, ya sudah-lah sudah kawin. Terus aku ingat almarhum papa, dia kan S3 dulu, papahku karena dulu dokter, dia tuh pengin 'Kamu tuh ambil ilmu setinggi-tingginya enggak ada ruginya, banyak manfaatnya dalam bersikap, dan bekerja," kenang Ashanty.

Saksikan juga video berikut ini:

Marissa Nasution Ungkap Alasan Menikah Diam-diam

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3606925/penuh-perjuangan-ashanty-lulus-s2-di-usia-33-tahun

No comments:

Post a Comment