Pages

Thursday, August 2, 2018

Venom dan Spider-Man Melawan Carnage di Film Berikutnya?

Liputan6.com, Los Angeles - Kemunculan film Venom yang dibintangi Tom Hardy, membawa kabar gembira dan mencemaskan bagi fans superhero Marvel. Di satu sisi sang monster dianggap lebih keren dan mengerikan, namun sebagian khawatir Spider-Man tak akan pernah bertemu Venom di layar lebar.

Venom memang sudah digambarkan bertemu Spider-Man di layar lebar dalam film Spider-Man 3 yang rilis 2007. Namun penampilannya banyak menuai kritik. Padahal, asal usulnya di film itu terbilang mendekati kisah asli.

Seperti komiknya, Venom dalam Spider-Man 3 berasal dari symbiote luar angkasa. Setelah menyatu dengan Peter Parker alias Spider-Man, ia pun memiliki kepribadian dan wujud hampir mirip manusia. Ketika tak cocok lagi dengan Peter, symbiote tersebut kemudian merasuk ke tubuh Eddie Brock, rival Peter Parker di kantor media.

Dalam Spider-Man 3, Venom menjadi makhluk kejam yang akhirnya tewas bersama Eddie Brock akibat perlawanan Spider-Man. Padahal dalam komiknya, Venom dan Spider-Man menjadi rekan tak tetap, terutama saat melawan musuh yang keji, Carnage.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3607786/venom-dan-spider-man-melawan-carnage-di-film-berikutnya

No comments:

Post a Comment