Pages

Thursday, November 29, 2018

Andra and The Backbone Meriahkan Wisuda UBSI Ke-50

Andra and The Backbone menyanyikan empat lagu hits miliknya, yakni 'Jalanku Bukan Jalanmu', 'Lagi dan Lagi', 'Main Hati' dan 'Sempurna' dengan latar belakang 6 ribu wisudawan Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI).

Lagu yang dibawakannya mampu membuat banyak wisudawat/i ikut bernyanyi bahkan hingga terbawa suasana sampai meneteskan air mata. 

"Konsep wisudanya luar biasa keren mulai dari tata ruang sampai semua pengisi acaranya, Andra and The Backbone juga benar-benar mampu buat kita semua hanyut dengan lantunan suara serta musiknya. UBSI mengubah mindset orang-orang tentang kegiatan Wisuda yang membosankan dan menjenuhkan. Terim kasih UBSI telah memberikan semua ini," kata Cut Syafira Maynar Tava, salah satu wisudawati di Wisuda UBSI ke-50.

Hadirnya Andra and The Backbone di Wisuda UBSI ke-50 berlangsung baik dan meriah. Seperti yang dikatakan salah satu orang tua dari wisudawan/i yang hadir.

"Ini sebaliknya, kebanyakan orang tua wisudawan pasti akan merasa penat, kegerahan atau kepanasan serta bosannya mengikuti wisuda anaknya. Di UBSI berbeda, kami benar-benar cukup dimanjakan, dimulai dari kepanitiaannya yang murah senyum dan siap melayani, tata ruang wisuda yang tidak membuat orang tua seperti kami merasa kepanasan, ditambah dengan penutup sebuah band dari ibukota," kata Indra Utomo, salah satu orang tua wisudawan/i.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3795308/andra-and-the-backbone-meriahkan-wisuda-ubsi-ke-50

No comments:

Post a Comment