Pages

Wednesday, November 28, 2018

Berat Badan Turun Drastis, Ricky Cuaca Beberkan Penyebabnya

"Menurut gw sih semuanya terserah, pendapat mah bebas-bebas aja. Bagi gw hidup gak hanya sekedar buat lucu-lucuan orang.. Gw berjuang keras agar berat badan bisa turun selain untuk kesehatan, gw juga ingin “menghargai” diri gw sendiri," lanjutnya sembari membeberkan alasannya.

Selanjutnya, secara tersirat ia menyampaikan perasaan risihnya ketika banyak penggemar yang lebih menyukai bentuk tubuhnya dahulu. Ia lantas menegaskan bahwa bentuk tubuh bukanlah hal yang patut menjadi acuan terhadap karakter seseorang.

"Ada beberapa yang bilang “Ricu kan dikenal masyarakat dengan karakter gendut nya?” ... Yaaaa memang benar, tapi bukan dari gendut / kurus lah seseorang memiliki karakter, melainkan skill dan talenta yang dia punya. Ibarat kata “Ingin ngelawak gak harus jadi badut”," tegasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3782306/berat-badan-turun-drastis-ricky-cuaca-beberkan-penyebabnya

No comments:

Post a Comment