Pages

Thursday, November 29, 2018

Naik Kapal Militer Prancis, Anggun Diterjang Ombak Setinggi 8 Meter

"Saya tinggal di sana (Kapal Mistral) selama 3 hari. Itu sangat sulit karena hidup di kapal, meskipun terlihat seperti gedung pencakar langit yang berada di atas air, kerap menghadapi gelombang laut setinggi 8 meter, MISTRAL telah menjadi kunci penting dalam menyelamatkan jiwa selama peristiwa iklim bencana," sambung Anggun.

Mistral adalah kapal perang berteknologi tinggi yang dimiliki oleh angkatan laut Prancis. Panjangnya mencapai 200 meter dan sanggup menampung hingga 4000 orang di dalamnya. Kapal ini dilengkapi dengan 70 tempat tidur ala rumah sakit dan mampu berfungsi sebagai bagian dari pasukan penjaga perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (United Nations) atau Uni Eropa.

"Kapal itu (Mistral) dapat membawa ratusan ton material untuk membantu otoritas lokal ketika bencana terjadi dan karenanya dapat menyelamatkan ribuan manusia. Para militer ini berada jauh dari keluarganya selama berbulan-bulan, tetapi yang terpenting adalah misi mereka untuk menggenggam tangan bagi mereka yang kehilangan segalanya", sambung Anggun.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3789088/naik-kapal-militer-prancis-anggun-diterjang-ombak-setinggi-8-meter

No comments:

Post a Comment