Pages

Wednesday, November 28, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 28 November 2018: Hiro Lihat Kehebohan di Resto, Apa yang Terjadi?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit, Rabu malam ini tentang Kei dan Sasya yang melihat kondisi Gerry dan prihatin. Sasya merasa bersalah juga. Sasya mau menelpon Vito karena emosi.

Jay malah mengajak mereka cari Vito. Menurut Kei jangan. Posisi Sasya bisa salah karena memang biar bagaimanapun Sasya masih istri sah nya Vito.

Masih di Anak Langit, dikisahkan Andra yang di jalan naik motor berdua sama Hiro dan mereka lapar. Andra ngajak Hiro ke sebuah restoran terkenal, dia sekalian mau bawa pulang buat Tari dan orangtuanya. Hiro setuju. Dia juga mau bawa pulang buat Milka.

Lalu, Hiro dan Andra masuk ke restoran. Begitu masuk dibilang sama staf restoran bahwa mereka siang ini tidak melayani customer yang makan di tempat, kalau take home boleh. Andra dan Hiro akhirnya juga mau.

Vito didatangi beberapa debt collector yang seram tampangnya. Mereka menagih utang Vito yang sudah nggak bayar-bayar cicilan selama tiga bulan ini. Vito bingung.

Hiro dan Andra masih duduk menunggu dan ngobrol. Ketika ini tiba-tiba muncul kehebohan. Para waiter kayak kalang kabut seperti mau ada orang besar datang.

Anak Langit seterusnya...

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3779988/sinopsis-sinetron-sctv-anak-langit-episode-rabu-28-november-2018-hiro-lihat-kehebohan-di-resto-apa-yang-terjadi

No comments:

Post a Comment