Pages

Thursday, November 29, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 29 November 2018: Kei Ditahan, Emon Cemas

Liputan6.com, Jakarta Kamis malam ini Anak Langit bercerita tentang Emon yang kembali telepon Kei yang belum ada kabar tapi HP-nya tetap belum aktif. Lalu Emon telpon sekretaris Kei dan dibilang Kei pergi keluar sebentar. Emon tanya kemana ya? Sekretaris bilang mungkin Pak Kei pergi makan.

Di tempat lain, Andra starter motornya dan hendak pulang, saat itu Emon menelpon Andra kasih tahu soal Kei yang nggak bisa dihubungi. Emon juga cerita soal Vito yang menemui Sasya dan malah membuat Pak Edi jantungnya kumat.

Di episode Anak Langit malam ini juga digambarakan Kei sampai kembali di kantor langsung bekerja kembali. Sekretarisnya bilang tadi Bu Eva menelpon beberapa kali. Kei was was juga takut Emon jadi cemas dia ke mana. Kei lalu menghidupkan HP-nya.

Rimba di bengkel sama Finny. Finny lagi sibuk kerja misal mendata pembukuan bengkel. Rimba memperhatikan Finny yang lagi serius kerja dan kepikiran mau kasih surprise.

Apa yang terjadi selanjutnya di episode Anak Langit malam ini?

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3789080/sinopsis-sinetron-sctv-anak-langit-episode-kamis-29-november-2018-kei-ditahan-emon-cemas

No comments:

Post a Comment