Pages

Wednesday, November 28, 2018

Tinggal di Kampung Halaman Justin Bieber, Hailey Baldwin Makin Bahagia

Liputan6.com, Toronto - Justin Bieber sudah buka-bukaan tentang pernikahannya dengan Hailey Baldwin. Sebelumnya kabar pernikahan mereka terdengar simpang siur karena belum ada pengakuan langsung dari Justin-Hailey.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin semula juga hanya memberitahukan kabar bahagia ini pada keluarga dan orang-orang terdekatnya saja. Setelah cukup lama bungkam, Hailey yang akhirnya mengganti nama belakangnya menjadi Bieber dalam akun Instagram.

Disusul oleh Justin Bieber yang akhirnya mengakui, ia adalah sebuah pria beristri dalam postingan terbarunya. Tak lama setelah itu, salah seorang sumber mengaku, Justin sudah memutuskan untuk pulang kampung bersama istrinya.

Dikabarkan mereka menetap di kampung halaman Justin Bieber yang terletak di Toronto, Canada. Hailey Baldwin justru merasa bahagia. Ia bahkan memamerkan keindahan kawasan baru yang kini menjadi tempat tinggal tetapnya itu.

Lewat akun Instagram-nya, Hailey memamerkan penampakan Toronto Christmas Market yang tampak sudah siap menyambut perayaan Natal. Masih sebulan lagi, namun jalanan yang ada di sana sudah dihias dengan berbagai lampu dan pernak-pernik Natal.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3780076/tinggal-di-kampung-halaman-justin-bieber-hailey-baldwin-makin-bahagia

No comments:

Post a Comment