Pages

Wednesday, November 28, 2018

Transkrip Pesan Sisca Dewi ke BS Dibuka di Persidangan

Bambang membantah pernah menikah siri dengan Sisca Dewi dan melaporkannya ke polisi. Sisca Dewi lalu ditangkap berdasarkan surat perintah penangkapan dari Direktorat Tindak Pidana Siber yang berlaku 10-11 Agustus 2018.

Jenderal Bintang Dua ini mengaku awal mula mengenal Sisca pada Februari 2016. Sekitar satu setengah bulan kemudian Bambang mengaku dihubungi Sisca meminta untuk bertemu. Saat bertemu Sisca bercerita tentang permasalahan hidupnya.

"Niat saya hanya ingin membantu sebagai teman, namun semua ini malah menjadi petaka," ungkap Bambang dikutip dari Kapanlagi.com.

Sekarang, jebolan Akpol 1988 itu mengungkapkan keluarganya hancur, pekerjaannya juga berantakan. Dia berharap permasalahan ini cepat berlalu. Dia menyebut mengenal Sisca Dewi adalah kesalahan terbesar dalam diri saya.

Setelah kasus itu mencuat dia dicopot dari jabatannya sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kapolri yang sudah dipegang sejak 9 September 2016 itu. Kini Bambang menjabat Deputi IV Badan Intelijen Negara Bidang Ekonomi Intelijen.

"Biarlah ini menjadi kesalahan saya yang saya lakukan, saya juga menyerahkan semua ini ke penegak hukum. Pesan saya, jangan sampai ada lagi korban seperti saya, karena bukan hanya karier, namun keluarga juga akan berantakan," tandasnya.

Sumber: Merdeka.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3781313/transkrip-pesan-sisca-dewi-ke-bs-dibuka-di-persidangan

No comments:

Post a Comment