Pages

Wednesday, November 28, 2018

Vicky Prasetyo Anggap Kemunculan Meme Wajahnya Sebagai Bagian dari Ibadah

Vicky Prasetyo sempat mengaku emosi saat menggerebek istrinya, Angel Lelga, berada dalam satu kamar bersama pria berinisial FA. Ia merasa sakit hati karena dikhianati.

"Ya saya sakit hati lah, itu kan kamar saya," kata Vicky di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin 19 November 2018.

Vicky mengaku sengaja menggerebek kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa karena curiga kepada istri yang tengah ia gugat cerai itu. Vicky ingin menunjukan sifat asli Angel Lelga selama ini ke publik.

Pria asal Bekasi ini sangat kecewa dengan perselingkuhan yang dilakukan Angel. Sebab, Angel Lelga masih berstatus sebagai istrinya.

"Ini buku nikah masih ada di saya. Kan menandakan kalau saya ini suami sah, baik secara agama atau negara. Sekarang ajaran agama dan negara mana yang memperbolehkan pria lain tidur di kamar saya," ujar Vicky.

Ayah empat anak ini ingin Angel tidak melakukan perselingkuhan.

"Dia masih terikat pernikahan sama saya," kata Vicky.

Reporter : Nur Ulfa

Sumber: Dream.co.id

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3780038/vicky-prasetyo-anggap-kemunculan-meme-wajahnya-sebagai-bagian-dari-ibadah

No comments:

Post a Comment