Pages

Monday, December 3, 2018

5 Tahun Vakum, Element Reunion Banjir Tawaran Manggung

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda generasi 90-an pasti mengenal Band Element. Mereka memutuskan vakum 5 tahun belakangan. Tahun ini, dengan konsep reuni, mereka pun kembali ke panggung musik Tanah Air. Sambutan baik pun diterima oleh band yang kerap menyanyikan lagu-lagu cinta itu.

Bahkan, untuk akhir tahun ini, Element sudah penuh hingga bulan Maret tahun depan. Namun meski begitu, Element tetap berjalan dengan konsep reunion karena masing-masing memiliki kesibukan.

"Element vakum 5 tahun. Kemudian kita memanggil lagi yang sudah keluar, bikin reunian project. Kita start tahun baru kemaren ya. Alhamdulillah lagi musim era 90an juga. Sampai Maret tahun depan kita sudah penuh jadwalnya," ujar Lucky Element saat launching Anker Lychee di Hard Rock Cafe, Jakarta, baru-baru ini.

Setiap anggota Element memang memiliki kesibukan masing-masing. Untuk jadwal manggungnya ini, mereka pun membuat sebuah komitmen untuk bisa tampil bersama.

"Gue kasih tahu ke anak-anak, kalau nggak bisa gabung kita bubarin. Ya harus lengkap personelnya, kan Element Reunion. Ekspetasi penonton kan pengennya kita komplit tampilnya," kata Lucky. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3798348/5-tahun-vakum-element-reunion-banjir-tawaran-manggung

No comments:

Post a Comment