Pages

Monday, December 3, 2018

Bebas dari Penjara, Angela Lee Minta Maaf Sambil Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Angela Lee telah bebas dari penjara. Sebelumnya, diketahui bahwa Angela Lee sempat mendekam di penjara karena kasus penipuan dan pencucian uang hingga mencapai miliaran rupiah. 

Angela Lee ditangkap bersama dengan suaminya David Hardian Sugito setelah dilaporkan seorang bernama Santosa Tadyo. Seperti dikutip dari pengacaranya Rudi melalui akun Youtube Young Lex, yang diposting 1 Desember 2018, diketahui selama proses hukum berjalan, pelapor dan pihak Angela Lee telah saling memaafkan.

Bahkan dalam persidangan pun, pelapor meminta untuk Angela Lee tidak dihukum terlalu lama. Dari situ, majelis hakim memvonis Angela Lee 10 bulan penjara. 

Angela Lee bebas setelah mendekam selama 9,5 bulan dengan mendapat remisi. Setelah bebas dari tahanan, Angela Lee langsung menyampaikan permintaan maafnya kepada publik. Permintaan maaf itu disampaikan melalui unggahan di akun Instagramnya pada Minggu (2/12/2018).

"Terimakasih Tuhan... smua karena anugrahMu... angel bisa melewati semua ini karena penyertaanMu dan pertolonganMu... .Kepada temen2 smua.. angel skali lagi minta maaf.. dengan segala kerendahan hati... angel minta maaf atas segala kesalahan2 yang telah angel lakukan.. angel akan berusaha menjadi manusia lebih baik," tulis Angela Lee.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3798466/bebas-dari-penjara-angela-lee-minta-maaf-sambil-menangis

No comments:

Post a Comment