Pages

Sunday, December 2, 2018

Berkat Peran Banjir Air Mata, Irish Bella Dapat Piala SCTV Awards 2018

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella boleh berbangga hati. Perannya sebagai Suci dalam sinetron Cinta Suci, belum lama, tapi dia sukses meraih penghargaan di SCTV Awards 2018.

Gelar Aktris Paling Ngetop SCTV Awards 2018 disandang Irish Bella. Penghargaan itu diterima artis Sunda-Belgia itu di malam puncak SCTV Awards 2018, yang disiarkan live SCTV dari Studio Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018) malam. 

Perempuan berusia 22 tahun itu sukses menyingkirkan kandidat kuat seperti Marshanda dan Naysilla Mirdad dalam nominasi kategori yang sama di SCTV Awards 2018. Keduanya juga disukai pemirsa lewat peran di sinetron Orang Ketiga.

Meraih trofi pertama di ajang bergengsi membuat Ibel, sapaan akrabnya, bersyukur. Ia sama sekali tidak menyangka dirinya mendapat voting terbanyak dari pemirsa SCTV untuk kategori Aktris Paling Ngetop SCTV Awards 2018.

"Alhamdulillah. Ini yang pertama. Kandidat yang lain juga sama ngetopnya, totalitasnya, dan kerjanya. Aku juga mengucapkan selamat buat yang lain. Aku nggak nyangka banget," ucap Irish Bella di sela-sela acara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3797880/berkat-peran-banjir-air-mata-irish-bella-dapat-piala-sctv-awards-2018

No comments:

Post a Comment