Pages

Monday, December 3, 2018

Jarang Terlihat Manggung, Kevin Aprilio Fokus Lakukan Ini

Kendati demikian, dirinya memastikan bahwa di tahun 2019, ia akan menjalani bisnis dan karier musiknya secara seimbang. Putra Addie MS dan Memes ini menyadari bahwa sejatinya dirinya tidak bisa lepas dari dunia musik.

"Namun akankah saya full heart lagi di industri musik? Pada dasarnya saya adalah seorang musisi. Memang darah musik saya tidak sekental darah pedagang saya. Akan tetapi tahun depan saya yakin insyaAllah saya akan bisa seimbangkan kegiatan saya di musik maupun di bidang usaha. Karena semua yang saya lalukan sekarang sangat berkaitan," tulisnya.

Kevin melanjutkan,"Saya sedang menciptakan lahan baru untuk industri musik Indonesia. Tentu saya masih banyak belajar. Akan tetapi dengan ketekunan dan kerja keras saya dengan semua orang baik sekeliling saya InsyaAllah cita - cita saya pelan - pelan mulai terlihat jelas. Semoga anda semua mendapatkan banyak hal menarik di tahun 2018 ini untuk pijakan anda di tahun 2019. Sukses selalu buat anda :D."

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3798364/jarang-terlihat-manggung-kevin-aprilio-fokus-lakukan-ini

No comments:

Post a Comment