Pages

Monday, December 3, 2018

Kekuatan Cinta, Serial India Sarat Konflik dan Dilema Hanya di SCTV

Viraat mengikuti sarannya dan terkejut mengetahui Maya hanya mengejar hartanya saja dan bukan cinta. Viraat merasa tertipu olehnya lagi dan akhirnya putus dengannya.

Viren membantu Viraat untuk pulih dan segera Virat menyadari Maanvi adalah cinta sejatinya, pergi ke Rishikesh untuk melamarnya. Dia tidak akan dapat mengekspresikan perasaannya terhadap Maanvi ketika serangkaian peristiwa terjadi, di mana Jeevika terluka parah, membutuhkan darah dan hanya Maanvi yang bisa menyelamatkannya karena kedua saudara perempuannya memiliki kelompok darah langka yang sama tetapi Maanvi menolak untuk menyumbangkan darah kepada saudara perempuannya.

Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Bagaimana nasib Viraat dan Jeevika? Tampaknya semua pertanyaan hanya bisa dijawab dengan menyaksikan serial ini secara utuh. Saksikan terus Kekuatan Cinta hanya di SCTV.

Para pemain Kekuatan Cinta adalah Krystle D'Souza sebagai Jeevika Chaudhary, Nia Sharma sebagai Manvi Chaudhary, Karan Tacker sebagai Viren Singh Vadhera, Kushal Tandon sebagai Virat Singh Vadhera, Seema Kapoor sebagai Swamini Singh Shekhawat, Indu Verma sebagai Vanshika Singh Vadhera, Deep Dhillon sebagai Vijay Singh Vadhera, Anupam Bhattacharya sebagai Inder Singh Vadhera, Manasvi Vyas sebagai Kadambari Inder Singh Vadhera, Nikunj Pandey sebagai Shlok Singh Vadhera, Mohit Chauhan sebagai Madan Chaudhary, Divyajyotee Sharma sebagai Pinky Madan Chaudhary, dan Imran Khan sebagai Mahesh Chaudhary.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3798102/kekuatan-cinta-serial-india-sarat-konflik-dan-dilema-hanya-di-sctv

No comments:

Post a Comment