Pages

Sunday, December 2, 2018

Uniknya Gaun Pengantin Zig-zag Pelangi Priyanka Chopra

Liputan6.com, India - Pasangan fenomenal Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya menikah. Keduanya mengikat janji sehidup semati di kampung halaman Priyanka Chopra di India, Sabtu (1/12/2018).

Acara ini berlangsung dengan meriah. Deretan kerabat memenuhi venue. Namun di antara kebahagiaan ini ada satu hal yang paling mencolok, yaitu dress Priyanka Chopra.

Sebelumnya tersiar kabar kalau Priyanka Chopra dan Nick akan menggunakan baju rancangan desainer ternama dunia, Ralph Lauren. Bukan hanya kedua mempelai saja, kabarnya pihak keluarga juga menggunakan baju karya desainer yang sama.

Kebenaran kabar tersebut belum dikonfirmasi hingga saat ini. Namun potret Priyanka memakai dress pernikahannya secara langsung diunggah di akun Instagram pribadinya @priyankachopra.

Seperti yang bisa dilihat, dress ini sungguh menarik perhatian. Pasalnya dress ini memiliki warna yang amat mencolok bagai pelangi alias warna-warni.

Jika diamati, dress ini terdiri dari empat warna. Yaitu shocking pink, orange, emas dan hijau. Tapi emas menjadi warna yang paling dominan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3797359/uniknya-gaun-pengantin-zig-zag-pelangi-priyanka-chopra

No comments:

Post a Comment