Pages

Tuesday, January 1, 2019

Doa Sissy Prescillia untuk Semua Orang di Tahun 2019

"Sudah ada (tawaran), tapi seperti pedoman saya, saya kan bekerja satu-satu dulu karena saya kan setelah menikah juga prioritas saya kan keluarga, anak-anak. Kayanya tahun depan sudah ada beberapa omongan tapi kita lihat saja karena saya enggak bisa ngerjain beberapa proyek sekaligus. Kayak (Milly & Mamet) ini, saya kerjain satu dulu habis itu buat keluarga saya lagi waktunya. Terus kita lanjutin lagi," jelasnya.

Meski sibuk dengan promosi film barunya, bukan berarti Sissy tak punya rencana tahun baruan. Karena usut punya usut Sissy sudah menyusun rencana seru bersama keluarga besarnya.

"Tahun baru rencananya promo sampai tanggal 30 besok. Besok tanggal 29 nih kita di Medan, 30 kita di Pekanbaru. 31-nya saya ada nonton bareng sama keluarga besar saya. Nonton Milly & Mamet diaturin sama mereka, jadi saya tinggal datang. Jadi, ya tahun baru di rumah saja sama keluarga," tutur Sissy saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3860552/doa-sissy-prescillia-untuk-semua-orang-di-tahun-2019

No comments:

Post a Comment