Pages

Saturday, March 30, 2019

Di Tahanan, Artis VA Lebih Mendekatkan Diri pada Tuhan

Diakui Nicky Tirta, ia menemukan perbedaan dari diri artis VA saat ini dengan yang ia kenal sebelumnya. Rupanya hal itu adalah proses artis VA menuju lebih baik lagi.

"Begitu dia ngobrol, saya bisa menangkap bahwa ada perbedaan antara Vanessa dulu yang saya kenal, sekarang lebih serius. Dia cerita banyak hal, bagaimana dia mendekatkan diri sama Tuhan. Dan saya cukup tersentuh, kita dulu lebih banyak senang senang. Jalan, bikin single, bikin karya. Apa pun, ketika dia berbicara serius gitu saya tersentuh banget, that's why mengapa saya ngepost. Bukan karena mau mencari perhatian publik, bukan. Bahwa saya cuma mau kasih tahu ada manusia yang ingin menjadi lebih baik," tegasnya sekali lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3929780/di-tahanan-artis-va-lebih-mendekatkan-diri-pada-tuhan

No comments:

Post a Comment