Pages

Friday, May 31, 2019

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 31 Mei 2019: Selina Ingin Hiro Bantu Kakaknya

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit ditayangkan mulai pukul 16.40 WIB Jumat sore ini. Dikisahkan Selina meminta waktu Hiro untuk bicara. Hiro tampak tidak bisa menolak. Hiro dan Selina duduk sedikit menjauh dari yang lain. Saat Hiro sedang bersama Selina ke tempat terpisah, teman temannya jadi penasaran.

Sementara itu Anak Langit juga bercerita Bu Irene tampak masih sedih, dia khawatir dengan kondisi Sasya. Sekarang Sasya dimana, minta Pak Edi telponin Sasya. Pak Edi sudah tampak kecewa banget karena sudah diusir sama Sasya.. Pak Edi malah bilang biarin aja..

Selina yang lagi sama Hiro, Selina bilang dia tahu Hiro itu laki laki yang sangat baik dan suka menolong orang lain, karena hal itulah Selina ingin Hiro juga membantu kakaknya.

Finny dibangunkan oleh bunyi alarm di hapenya dan ternyata pengingat kalau hari ini tepat ulang tahun Rimba... Pada saat yang sama Rimba gak bisa tidur.. saat itu Rimba terkenang saat Milka, Hiro dan Finny memberikan pesta kejutan ulang tahun untuk Rimba.

Bagaimana Anak Langit selanjutnya?

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3980785/sinopsis-sinetron-sctv-anak-langit-episode-jumat-31-mei-2019-selina-ingin-hiro-bantu-kakaknya

No comments:

Post a Comment