Pages

Saturday, June 1, 2019

Melayat di Cikeas, Arumi Bachsin Ingat Kenangan tentang Mendiang Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta Arumi Bachsin tampak di antara ratusan orang yang melayat jenazah Ani Yudhoyono, Sabtu (1/5/2019) malam, di rumah duka Puri Cikeas, Bogor. Pesinetron ini datang mendampingi Emil Dardak, sang suami yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Sesaat sebelum memasuki rumah duka, Arumi dan sang suami sempat menuturkan rasa sedih sekaligus kesan mendalam tentang almarhumah Ani Yudhoyono. Diketahui Emil Dardak maju sebagai calon wakil gubernur Jawa Timur melalui Partai Demokrat yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono.

Tak heran, setahun terakhir intensif berinteraksi, Arumi dan sang suami memiliki kesan mendalam tentang sosok mantan ibu negara. 

"Dalam konteks yang berbeda dengan suami, saya punya kesan mendalam melihat sosok Bu Ani Yudhoyono Dalam kapasitas saya sebagai istri yang juga pemimpin. Kebetulan suami saya mimpi wilayah," papar Arumi Bachsin yang juga dikenal sebagai pesinetron kepada TVOne, Sabtu malam.

Arumi pun megaku diberi semangat oleh ibunda AHY itu saat mendampingi sang suami berlaga di kancah pilkada Jawa Timur, beberapa waktu lalu."Bu Ani perhatian pada kami," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3981726/melayat-di-cikeas-arumi-bachsin-ingat-kenangan-tentang-mendiang-ani-yudhoyono

No comments:

Post a Comment