Pages

Monday, June 17, 2019

Sinopsis Miniseri SCTV Topeng Kaca Episode Senin 17 Juni 2019

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Topeng Kaca Senin sore ini. Safira melangkah masuk kamar.  Gayatri kaget dan marah banget lihat Safira. Usir Safira yang berani berani datang lagi. Tapi safira malah bilang semuanya ke Gayatri di sini.

Masih di episode Topeng Kaca juga, Safira tanya. Bu Gayatri cari anak mayasari kan? Anak Mayasari itu adalah aku, bukan Kania!!  Bu Wati sudah membohongi ibu. Gayatri kaget banget. 

Dini sedang mengobati wajah Aria yang memar karena ditonjok Kania kemarin. Saat itu Mahendra muncul, tanya, dia dengar ada seorang gadis yang berani memukul kamu?  Siapa dia? 

Reinhart di tempat syuting bersama Amara. Malah dengar soal Kania yang kemarin nekad menonjok Aria. Reinhart kaget banget. Reinhart jadi kepikiran sama Kania. Amara komentar nyinyir soal Kania. 

Bagaimana Topeng Kaca selanjutnya?

2 dari 2 halaman

Menyentuh

Kania melangkah masuk kamar dan tercekat. Tampak di atas ranjang sudah ada karangan bunga matahari lagi. Kania kaget dan ambil. Ada tulisannya lagi yang menyemangati dan menyentuh..

Safira nangis sedih di jalanan. Malah jalan lewat dekat rumah lamanya. Safira nggak sudi pulang dan nggak mau bertemu ibu Wati lagi, tapi dia mikir mau ambil baju-bajunya dan barang-barangnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3991567/sinopsis-miniseri-sctv-topeng-kaca-episode-senin-17-juni-2019

No comments:

Post a Comment