Pages

Monday, July 1, 2019

Belanja Rp 100 Juta, Rizky Febian Hampir Ditahan di Toko

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian, merupakan penyanyi pendatang baru yang memiliki keberuntungan. Lagu-lagunya disukai pecinta musik Indonesia, sehingga pundi-pundi terkumpul dengan cepat.

Putra sulung komedian Sule ini pun bisa memiliki rumah mewah sendiri. VJ Laissti, penasaran dengan kediaman baru Rizky Febian.

VJ Laissti mendatangi rumah Rizky Febian, dan masuk ke kamar pribadi pelantun "Kesempurnaan Cinta" tersebut. Makin penasaran, wanita yang sempat menjalin asmara dengan Baim Wong ini menanyakan barang-barang mewah milik pria yang akrab dipanggil Iky ini.

"Di ruangan ini yang paling mahal?," tanya VJ Laissti dalam kanal YouTube nya, Senin (1/7/2019).

Rizky Febian memperlihatkan barang-barang yang baru dibelinya dalam sebuah tas besar, "Yang paling mahal? ini aku baru beli kemarin."

2 dari 4 halaman

Belanja Rp 100 Juta

Ternyata, dalam tas besar itu terdapat beberapa barang belanjaan Rizky Febian seperti baju, sepatu, dan celana dengan merek Gucci. Jika semua ditotal harga barang tersebut hampir mencapai Rp 100 juta.

"Sebenernya sih karena penasaran aja kan, aku enggak pernah beli Gucci kan. Pas kemaren sekalinya dateng ke sana, khilaf," papar Rizky Febian.

Rizky Febian punya pengalaman yang mengenakan saat berbelanja. Tanpa disadari, ia membeli banyak barang di sana. Saat membayar, kartu debitnya tak bisa digunakan.

"Jadi, pas mau bayar kan kalkulator dong. Ternyata aku enggak engeuh hari itu tuh aku udah debit beberapa kali, karena kan aku beli yang ini (Waist bag merek Balenciaga) bareng sama ini kan (Gucci). Ya udah aku lupa nih aku udah beli yang lainnya, ternyata limit," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Stres

Untungnya pihak toko memperbolehkannya untuk membayar via transfer. Lagi-lagi, Rizky Febian alami kendala. 

"Ternyata kalo di bank yang aku pake itu tuh ada limitnya dan kalo udah lewat sore tuh enggak bisa, nyampenya (transferan) besok" lanjut Rizky Febian.

Dengan keadaan seperti itu Rizky Febian gelisah. Ia bahkan mengaku takut ditahan pihak toko.

"Wah gue udah stres kalo ditahan di Gucci gimana," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Dibantu Sule

Rizky Febian akhirnya meminta bantuan sang ayah, Sule. Ia menelepon Sule untuk mentransfer sejumlah uang untuk membayar tagihan belanjanya itu.

"Yah aku udah transfer ke sana tapi nyampenya besok gimana kalo ayah transfer ke sana?" ucap Iky kepada Sule.

Mau tidak mau Sule menyetujui permintaan anak laki-laki nya itu. Bebas dari kegelisahan, Rizky Febian pun memuji kebaikan ayahnya. Rizky Febian bersyukur memiliki ayah seperti Sule.

"Ayah terbaik!" kata Rizky. (Nurul Hasanah/Mgg)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4002412/belanja-rp-100-juta-rizky-febian-hampir-ditahan-di-toko

No comments:

Post a Comment