Pages

Wednesday, September 25, 2019

Aktor Arthdal Chronicles Ungkap Sifat Asli Song Joong Ki yang Membuatnya Kaget

Liputan6.com, Seoul - Musim perdana Arthdal Chronicles yang memasang Song Joong Ki sebagai bintang utamanya, telah tuntas ditayangkan minggu lalu. Meski begitu, ada sejumlah cerita yang masih tersisa dari lokasi syuting drama fantasi tersebut.

Salah satunya datang dari aktor Hwang Hee, pemeran Mu Gwang yang merupakan salah satu tentara Tagon. Ia bercerita tentang sifat asli Song Joong Ki yang membuatnya kaget.

Berbeda dengan penampilan Song Joong Ki yang manis dan imut, Hwang Hee menyebut mantan suami Song Hye Kyo ini berkepribadian maskulin.

Song Joong Ki juga disebut tidak "sok senior", menolak dipanggil sunbae--sebutan formal bagi senior--dan memilih panggilan yang lebih kasual.

"Aku mengikutinya, memanggilnya senior, tapi dia begitu maskulin dan kasual. Dia memintaku memanggil Jang Dong Gun sebagai senior, tapi memintaku memanggilnya hyung," tutur Hwang Hee dalam sebuah wawancara, seperti dilansir dari Koreaboo, Rabu (25/9/2019).

2 dari 3 halaman

Kebaikan Song Joong Ki

Tak hanya itu, Song Joong Ki rupanya juga merupakan sosok yang penuh perhatian. "Dia mengirim minuman protein ke agensiku, bertanya apa aku masih berolahraga. Meski kami berbeda suku dalam drama, dia menjagaku," tuturnya.

Bukan hanya itu, Song Joong Ki rupanya juga murah hati.

"Syutingnya dilakukan pada musim gugur, dan tiba-tiba udara begitu dingin saat musim dingin datang. Aku tidak punya jaket tebal jadi dia mengumpulkan semua aktor pemeran warga suku dan membelikan kami jaket padding dengan bulu bebek," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Sifat Jang Dong Gun

Tak hanya Song Joong Ki, Jang Dong Gun yang memerankan karakter Tagon juga ia nilai sebagai sosok baik hati yang memperlakukan para juniornya layaknya saudara sendiri.

"Jang Dong Gun tahu bahwa syuting di lokasi militer Daekan akan sangat melelahkan, jadi dia membelikan kami makanan mahal dan berkualitas top yang bagus untuk stamina. Aku juga sering berdiam di asrama tapi dia akan menelepon dan bilang, 'Ayo pergi ke restoran BBQ dan dia membelikan daging yang kami inginkan," tuturnya.

Hwang Hee menyebut perilaku para seniornya ini begitu membekas di hatinya. "Mereka adalah aktor yang sangat rendah hati. Aku memperlakukan mereka seperti abangku dan mereka begitu menjagaku. Aku belajar banyak dari mereka," tutur pemain drama Doctor John ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4071229/aktor-arthdal-chronicles-ungkap-sifat-asli-song-joong-ki-yang-membuatnya-kaget

No comments:

Post a Comment