Pages

Thursday, September 26, 2019

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Kamis, 26 September 2019: Kondisi Hardi Stabil

Liputan6.com, Jakarta Apa yang diceritakan Cinta Anak Muda Kamis malam ini? Fatima, Rayhan dan Jacky menunggu dengan cemas. Tak lama kemudian dokter keluar dan katakan kondisi Hardi sudah stabil berarti operasinya berjalan lancar. Semua lega. Bertangis tangisan haru.. 

Sementara itu kisah Cinta Anak Muda terus bergulir. Battle dance yg diselenggarakan Tania dan Marissa, dimulai. Ternyata yg daftar jelek-jelek semua ngedancenya. Tania dan Marissa hampir patah hati lihatnya. Tiba peserta terakhir yaitu Karina. Marissa sudah merasa nggak punya harapan, dia mau udahin aja acara battle dance itu.

Rayhan telepon Tania dan kasih tahu operasi Papanya Jacky, Hardi berhasil dan kondisinya sudah mulai normal. Tania ikut senang. Rayhan lalu tanya gimana acara battle dance nya? Tania cuma jawab: ya.. lumayan.

Rayhan baru menutup teleponnya. Lalu hampiri Fatima dan Sasa. Rayhan tanya apa ibunya nggak lapar atau haus? Mau dibeliin apa? Tapi tiba-tiba Jacky dengan nyolot suruh mereka pergi aja.

Ikuti terus Cinta Anak Muda....

2 dari 2 halaman

Ibunya di Sana

Rayhan sasa dan Fatima melangkah ke luar rumah sakit  Rayhan tanya ibunya sekarang mau ke mana? Fatima bilang balik ke rumah Pak Hardi. Rayhan berat banget ibunya di sana.

Rayhan dan Tania ngobrol tentang papanya Jacky dan juga Jacky. Terus Tania iseng tanya: kalau aku tiba-tiba kayak gitu, kamu mau nggak donorin darah kamu buat aku?

Kata Rayhan: nggak mau…  Tania udah manyun aja: lho, kenapa? Rayhan: karena hampir separuh darah yang mengalir di tubuh aku adalah nama kamu.. Masak aku kasih ke kamu lagi?

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4072403/sinopsis-sinetron-sctv-cinta-anak-muda-episode-kamis-26-september-2019-kondisi-hardi-stabil

No comments:

Post a Comment