Pages

Thursday, October 31, 2019

5 Fakta Menarik Politisi Muda Rob Clinton Kardinal yang jadi Kekasih Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan kini tengah menjalin asmara dengan Rob Clinton Kardinal, paska putus dari Daffa Wardhana putra Marini Zumarnis. Hubungan keduanya diketahui setelah Rob Clinton Kardinal beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Chelsea Islan melalui Instagramnya.

Lantaran hal itu, kini publik dibuat penasaran dengan sosok Rob Clinton Kardinal. Terlebih namanya kini mencuat setelah berpacaran dengan Chelsea Islan.

Berikut beberapa fakta menarik tentan Rob Clinton Kardinal yang harus kalian tahu.

2 dari 6 halaman

Putra Politikus Robert Kardinal

Rob Clinton Kardinal merupakan putra politisikus Robert Joppy Kardinal. Sang ayah saat ini menjabat sebagai Bendahara Umum Partai Golkar. Tak hanya itu, Robert Kardinal juga menjadi anggota DPR RI 2014-2019 Komisi IV.

3 dari 6 halaman

Ikuti Jejak Sang Ayah

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, begitulah pepatah yang tepat disematkan Rob Clinton Kardinal. Saat ini ia mengikuti jejak ayahnya, Robert Kardinal sebagai politisi.

Rob Clinton Kardinal sempat maju dalam pemilihan anggota legislatif 2019 dari Partai Golongan Karya (Golkar) untuk daerah pemilihan III Jakarta Utara yang meliputi Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan.

4 dari 6 halaman

Ketua AMPG DKI Jakarta

Rob Clinton Kardinal mengikuti jejak ayahnya di dunia politik, dan juga bergabung dalam Partai Golkar. Sejak beberapa tahun belakangan, ia menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta.

5 dari 6 halaman

Pemilik eSports Onic

Sejak SMA, anak kedua dari empat bersaudara itu sudah mulai membangun bisnisnya sendiri. Sampai akhirnya, kini, dia memiliki eSports Onic, grup petarung di dunia online games.

6 dari 6 halaman

Hobi Menyelam dan Traveling

Rob Clinton Kardinal kerap mengunggah foto dirinya tengah traveling di akun Instagramnya, baik di dalam maupun luar negeri.

Tak hanya itu, Rob Clinton Kardinal juga suka menyelam. Bahkan diakun Instagramnya ia memamerkan saat menyelam dengan kekasihnya Chelsea Islan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4099921/5-fakta-menarik-politisi-muda-rob-clinton-kardinal-yang-jadi-kekasih-chelsea-islan

No comments:

Post a Comment