Pages

Thursday, December 19, 2019

Alasan Vicky Prasetyo Enggan Ucapkan Ikrar Talak kepada Angel Lelga

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo diketahui masih berstatus sebagai suami sah dari Angel Lelga. Hal itu terungkap beberapa waktu lalu setelah pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan bahwa talak cerai yang dilayangkan Vicky Prasetyo akhir tahun lalu, dinyatakan gugur.  

Penyebabnya adalah karena Vicky Prasetyo hingga waktu yang telah ditentukan belum juga mengucapkan ikrar talak terhadap sang istri. 

Oleh karena itu, status perceraian Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga gugur dan hingga saat ini masih berstatus sebagai suami istri. 

2 dari 5 halaman

Sengaja

Ada anggapan yang mengatakan bahwa Vicky Prasetyo sengaja tidak mengucap ikrar karena tidak ingin melepas Angel Lelga. Terkait hal tersebut, Vicky Prasetyo angkat bicara.  

"Bukannya nggak mau ngelepas. Memang itu udah terdaftar sebagai masih suami istri. Kan udah disampaikan Humas PA Jakarta Selatan. Jadi ya kita hormati keputusan itu berarti kemarin informasinya digugurkan. Jadi haknya dikembalikan," kata Vicky Prasetyo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019). 

3 dari 5 halaman

Alasan

Lantas saat ditanya alasan mengapa ia tidak mengucap ikrar, apa jawaban Vicky Prasetyo? 

"Itu hak-hak seseorang lah untuk menentukan bagaimana dia menghadapi semuanya. Kemarin aku juga dengar (Angel) mendaftarkan (cerai) kan? Berarti sebelumnya dia masih mengakui sah suami istri," jawab Vicky Prasetyo. 

4 dari 5 halaman

Kasus

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo hanya mengaitkan status pernikahannya itu kepada kasus yang saat ini tengah dihadapinya, yaitu kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga.  

"Sekarang kalau dicompare dengan kejadian, menurut aku tinggal kita bicara UU pernikahan, karena aku nikah juga di departemen agama dapat surat nikah punya kekuatan, kalau sampai buku nikah aku ini tidak menjadi sesuatu yang berlaku di mata hukum terus buat apa aku catat nikah," kata Vicky Prasetyo. 

5 dari 5 halaman

Tersangka

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo saat ini tengah menjadi tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Penyebabnya adalah Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan di kediaman Angel Lelga.  

Kala itu Angel Lelga didapati tengah bersama dengan seorang pria bernama Fiki Alman. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4138144/alasan-vicky-prasetyo-enggan-ucapkan-ikrar-talak-kepada-angel-lelga

No comments:

Post a Comment