Pages

Thursday, December 26, 2019

Kriss Hatta Siap Laporkan Akun Medsos yang Menjelekkan Adiknya

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Kriss Hatta beberapa waktu lalu diterpa badai masalah. Setelah Kriss Hatta dua kali masuk penjara, adiknya yaitu Cyndyana Lorens ikutan disebut-sebut dalam kasus Garuda Indonesia.  

Nama adik Kriss Hatta itu muncul pertama kali dari twit @digeeembok. Cyndyana Lorens dikatakan memiliki perlakuan khusus dari petinggi-petinggi di Garuda. 

Terkait hal tersebut, keluarga Kriss Hatta tidak tinggal diam. Kriss Hatta menegaskan Bahkan siap melaporkan akun tersebut. 

"Ya kalau dia (Cyndyana Lorens) setuju, kita sepakat, ya udah oke kita jalan (laporan)," kata Kriss Hatta seperti dalam tayangan KH Infotainment, Rabu (25/12/2019). 

2 dari 5 halaman

Itikad

Namun Kriss Hatta juga masih menunggu iktikad baik dari akun tersebut untuk meminta maaf dan memberikan klarifikasi terkait sang adik. 

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

"Tapi kalau akun itu langsung meminta maaf, ya dia (Cyndyana Lorens) senang banget. Karena tujuan kita itu aja, mengakui kesalahannya ya sudah stop, nggak usah harus menyebarkan berita-berita yang kita tidak tahu kebenarannya," lanjut Kriss Hatta. 

4 dari 5 halaman

Berharap

Cyndyana Lorens sendiri membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan berharap agar akun tersebut tidak lagi menyebarkan berita-berita miring tentangnya. 

5 dari 5 halaman

Distop

"Lebih baik distop aja sih, sebelum semakin banyak yang ngelaporin dia, karena semakin banyak dia ngeshare fitnah dan bohong gitu, semakin banyak orang bisa bisu dia. Itu aja sih. kalo bisa bersihin nama aku boleh, saya tunggu," kata Cyndyana Lorens. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4142373/kriss-hatta-siap-laporkan-akun-medsos-yang-menjelekkan-adiknya

No comments:

Post a Comment