Pages

Monday, December 9, 2019

Pemandangan Berbeda Saat Agnez Mo Pulang ke Indonesia - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Belum lama ini Agnez Mo terlihat pulang ke IndonesiaAgnez yang mengenakan pakaian serba hitam itu tampak tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Hal itu terlihat dari rekaman video salah satu penggemar Agnez. Dalam unggahan tersebut Agnez terlihat tersenyum dan menyapa penggemar yang tengah merekam video tersebut.

"Welcome to Indonesia queen," tulis penggemar tersebut di Instagram, Selasa (10/12).

Namun kedatangan Agnez kali ini tidak disambut meriah oleh para penggemar. Hal ini sangat berbeda dari kedatangan Agnez di bulan Februari 2019 lalu yang mendapat sambutan heboh dari penggemarnya.

[Gambas:Instagram]


Saat itu Agnez mendapat sambutan meriah dari para fans yang membawa hadiah dan bunga untuk artis yang berkarier di Amerika Serikat tersebut. Penampilan Agnez juga masih terlihat lebih santai ketika berambut pendek.

Banyak yang mengkaitkan kepulangan Agnez ke Indonesia yang tak mendapat sambutan penggemar dengan pernyataan artis tersebut saat diwawancara media Amerika. Agnez memang sempat membuat heboh ketika mengaku tak berdarah Indonesia dalam wawancara bersama media internasional. Hanya saja, beberapa netizen menyangkal hal tersebut.

"Apalah orang ini sibuk ngurusin anak orang, urusin j diri sendiri. Tetap semangat Nez," kata salah satu netizen. "Lha terus kenapa kalo ga ada fans yang menyambut...terus kenapa juga kalo Agnez Mo pulangnya diam-diam, kan ga ada masalah," kata yang lainnya.

Agnez sendiri sudah menegaskan rasa cintanya kepada bumi Ibu Pertiwi. Apa lagi Agnez selalu membawa budaya nusantara dalam setiap karyanya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
December 10, 2019 at 12:48PM
https://ift.tt/341u1EE

Pemandangan Berbeda Saat Agnez Mo Pulang ke Indonesia - InsertLive
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment