Pages

Sunday, December 22, 2019

Terkuak, Ini Alasan Daniel Mananta Tak Kenalkan Istri dan Anak ke Publik - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Aktor tampan Daniel Mananta menjadi sorotan publik kala ia tak pernah membagikan momen kebahagian sang istri juga anaknya di laman media sosial juga publik. Nyatanya itu menjadi sebuah perbincangan juga pertanyaan publik soal keluarga Daniel Mananta. Daniel yang diketahui menikahi Viola Maria sejak 2011 jarang sekali mengunggah momen kebersamaan keluarga kecilnya. Begitu pula dengan Viola Maria yang hanya sesekali mengunggah momen kebersamaannya dengan Daniel.

Ternyata, hal itu bukan dilakukan Daniel tanpa alasan. Ia menjelaskan bahwa bagianya kehidupan pribadi dan pekerjaannya di dunia entertain merupakan pekerjaan yang berbeda dan tak ingin kehidupan pribadinya dikonsumsi publik.

Terkuak, Ini Alasan Daniel Mananta Tak Kenalkan Istri dan Anak ke PublikDaniel Mananta dan istri, Viola MariaFoto: instagram.com/lolagin

"Saya sendiri sebagai entertainer, artis, ada dua kehidupan profesional dan kehidupan personal. Kalau orang bilang kehidupan profesional seorang artis itu kan public consumption atau konsumsi publik," papar Daniel ketika menjadi bintang tamu pada acara yang dipandu oleh Hotman Paris.

Ia menambahkan bahwa kehidupan profesionalnya sudah menjadi konsumsi publik dan tak ingin kehidupan pribadi keluarga kecilnya turut menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

"Ketika saya merasa professional life saya adalah public consumption, jangan sampai personal life saya jadi konsumsi publik juga. Enggak enak lagi kalau misalnya publik mengonsumsi hidup pribadi kita," tukasnya.

Daniel Mananta diketahui telah menikah selama 8 tahun dengan wanita bule, Viola Maria di Kapel Ursula pada 2011 silam, ia juga telah dikaruniai seorang putri cantik Mila Mananta. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
December 23, 2019 at 08:00AM
https://ift.tt/35OvcZZ

Terkuak, Ini Alasan Daniel Mananta Tak Kenalkan Istri dan Anak ke Publik - InsertLive
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment