Pages

Thursday, January 23, 2020

Meninggal Sambil Berdoa di Sinetron, Henky Solaiman: Ending Saya Bagus - detikHot

Jakarta -

Pemeran Wak Sain, Henky Solaiman, diceritakan meninggal dunia dalam sinetron 'Dunia Terbalik'. Cerita itu menjadi momen pamit untuk Henky Solaiman dari dunia sinetron.

Ada yang protes, sedih, dan merasa tidak nyaman dengan akhir cerita Henky Solaiman di sinetronnya itu. Pada kehidupan nyata Henky Solaiman memilih mundur dari sinetron karena ingin menyembuhkan sakit kanker usus yang diidapnya sejak lima bulan lalu.

"Saya anggap itu bagus sekali (endingnya), orang kalau meninggal pada saat lagi berdoa itu satu kemasan yang indah. Pak Jack memang kreatif, waktu saya baca skrip, saya WA Pak Jack, 'Terima kasih ya untuk ending saya yang begitu bagus.'" ujar Henky Solaiman saat berbincang dengan detikcom, Kamis (23/1/2020).

Pada episode terakhir dirinya muncul, Wak Sain yang dibintangi olehnya diceritakan meninggal dunia dalam keadaan sedang salat dan berdoa. Saat adegan meninggal dunia, Henky Solaiman mengenakan baju koko biru, peci, dan duduk di kursi roda.

"Terus terang banyak (pemain) yang (tiba-tiba) hilang-hilang saja. Entah itu karena nggak disiplin, sudah di-calling. Di sini saya menyatakan masih bisa syuting tapi memang tak bisa full seperti yang dulu-dulu," tuturnya.

Aktor yang Agustus mendatang ulang tahun ke-79 itu, awalnya diminta untuk terus berakting dan tidak mundur. Merasa tak bisa lagi syuting dari pagi sampai malam seperti dulu, Henky Solaiman masih berusaha memenuhi panggilan akting.

"Tapi kan bagus Pak Jack bikinnya, tadinya Pak Jack melarang saya mundur. Tapi 5 bulan off ditanya, 'Masih bisa syuting nggak?'. Saya bilang kalau yang sebentar-sebentar masih bisa, akhirnya kemarin dijemput jam 4 sore, nah sampai di set jam 6 (sore) syuting jam 7 (malam) ya udah. Syuting kan nggak berat cuma memang lama waktunya yang berat," jelas Henky Solaiman.

Meninggal Sambil Berdoa di Sinetron, Henky Solaiman: Ending Saya Bagus

Simak Video "Henky Solaiman Pamit dari Sinetron karena Kanker Kolon"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
January 23, 2020 at 10:34AM
https://ift.tt/2RkV3Uh

Meninggal Sambil Berdoa di Sinetron, Henky Solaiman: Ending Saya Bagus - detikHot
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment