Pages

Tuesday, January 28, 2020

Pamit dari Garuda, Adik Kriss Hatta Bahas soal Tangisan dan Fitnah - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens, memutuskan keluar sebagai pramugari Garuda Indonesia usai kontraknya yang berlangsung tiga tahun habis. Hal itu diumumkan Cyndyana lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.
Cyndyana Lorens memilih tak memperpanjang kontrak dengan maskapai tersebut di tengah kasus penyelundupan dan juga gundik yang belakangan ramai diperbincangkan. Dalam unggahan tersebut, ia juga curhat merasa dijahati dan difitnah.

"Maaf, tangisan saya pecah saat sudah berkali-kali dijahatin tapi masih saja difitnah. Kontrak habis and yeahh, we are officially broke up Luv," tulis Lorens dalam unggahan tersebut.

Terlepas dari itu semua, Lorens tetap berterima kasih atas pengalaman dan ilmu yang didapatkannya selama menjadi pramugari di maskapai tersebut.

"Terimakasih atas pengalaman menyenangkan selama 3tahun ini! Bakalan kangen banget nyanyi lagu My Pride yang selalu pasti bikin kita merinding," sambungnya.

[Gambas:Instagram]


"Beruntung banget saya pernah bisa pakai batik dengan motif parang gondosuli ini. Semoga segala keadaan semakin membaik begitu juga dengan orang-orang didalamnya. I think there's no more see you soon. Thank you so much! 💙," ujarnya. 

Di tengah isu miring pramugari maskapai tersebut, nama Cyndyana Lorens sempat menjadi perbincangan lantaran dituding menjadi salah satu selir petinggi Garuda. Namun, ia dengan tegas membantah tudingan tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
January 28, 2020 at 12:09PM
https://ift.tt/3aO5B6d

Pamit dari Garuda, Adik Kriss Hatta Bahas soal Tangisan dan Fitnah - InsertLive
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment