Pages

Saturday, January 25, 2020

Rencana Busuk Jennifer Dunn Rebut Faisal Haris Terbongkar, Berawal dari Pamer Foto Pakai Mobil Mewah hingga... - Grid.ID

Sarita pergoki niat busuk Jedun yang merebut suaminya.

Kolase Instagram @queen_saritaabdulmukti & @baliyonce.new

Sarita pergoki niat busuk Jedun yang merebut suaminya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Biduk rumah tangga yang dijalani Sarita Abdul Mukti dengan pengusaha Faisal Haris memang sudah kandas.

Belasan tahun lamanya bersama, biduk rumah tangga keduanya berakhir tragis akibat kehadiran orang ketiga alias pelakor,

Parahnya, retaknya rumah tangga Sarita dan Faisal Haris disebut-sebut disebabkan oleh pesinetron bernama Jennifer Dunn.

Baca Juga: Jadi Tamu Spesial di Acara Ulang Tahun Sarita Abdul Mukti, Vicky Prasetyo: Selamat Ulang Tahun Mbakku!

Ya, Jedun panggilan akrab Jennifer Dunn langsung menghebohkan publik usai diketahui menjadi selingkuhan Faisal Haris.

Bahkan beberapa tahun yang lalu, Jedun sempat dilabrak putri ketiga Faisal yang bernama Shafa Harris hingga videonya viral di media sosial.

Tak cuma itu, sampai sekarang pun, masyarakat masih banyak yang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi hingga Faisal memilih Jennifer dan meninggalkan Sarita dan anak-anaknya.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Orami Indonesia yang diunggah pada Rabu (22/1/2020), Sarita membeberkan awal mula dirinya memergoki suaminya bermain belakang dengan Jedun.

Baca Juga: Jalin Cinta dengan Wanita yang Disebut Pelakor, Faisal Harris Akhirnya Buang Gengsi dan Datang ke Acara Makan Malam Bareng Mantan Istri, Sarita Abdul Mukti Langsung Beri Sindiran Menohok buat Jennifer Dunn: Jedun Malu!

"Akhirnya ketahuan gimana bun, kan bunda jauh ni?" tanya Liza M Djaprie selaku pemandu acara dan seorang psikolog.

Baca Juga: Nyinyiran Berbalik Jadi Bumerang, Mbah Mijan Tangkap Sinyal Bahaya Saat Terawang Nasib Nikita Mirzani: Nanti Ketemu Kesialan

Sarita mengaku awal mula kasus tersebut terbongkar saar dirinya memergoki seseorang berpose di depan mobil mewah miliknya.

"Jadi gini dalam keteka-tekian itu, aku kan main Instagram, tiba-tiba aku lihat mobilku dipakai seseorang,"

"Aku lihat dulu kan, nak ini bukannya mobil kita ya, 'iya bun ini mobil kita'," kata Sarita Abdul Mukti saat bertanya kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Tertatih-tatih Usai Suaminya Digondol Pelakor hingga Harus Legowo Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp 50 M, Sarita Abdul Mukti Tak Sudi Bertatap Muka dengan Jennifer Dunn: Saya Berdoa Sama Allah Supaya Nggak Ketemu!

Setelahnya, Sarita langsung mengungkapkan kecurigaannya di Path, namun postingan seseorang yang sebelumnya dilihatnya sudah dihapus.

"Dulu selain Instagram ada lagi sosial media yang namanya Path, aku posting di Path di mana di situ ada mantan suamiku juga, aku posting,"

"Kayak kenal nih mobil Ferrari ini aku bilang gitu, tiba-tiba 5 menit kemudian aku cek lagi di akunnya si cowok yang make Ferrari itu udah gak ada," kata Sarita.

Baca Juga: Bukan Bangkrut Usai Suaminya Direbut Pelakor, Sarita Abdul Mukti Blak-blakan Ungkap Alasannya Jual Rumah Mewah Seharga Rp 50 Miliar Miliknya: Sejarah Rumah Ini Gila, Masa Kelam Sih!

"Tapi sebelumnya aku capture, terus aku masukin lagi Path, kan Path privasi ya, aku tulis di Path 'lima menit yang lalu masih ada, sekarang udah gak ada'," beber Sarita.

Foto Jedun berpose di depan mobil milik Sarita Abdul Mukti

YouTube/Orami Indonesia

Foto Jedun berpose di depan mobil milik Sarita Abdul Mukti

Sontak saja hal tersebut menimbulkan anggapan di benak Sarita jika cowok tersebut berkaitan dengan orang yang punya Ferrari itu, hingga akhirnya pertengkaran tak terhindarkan.

Setelahnya, Sarita mendapat bantuan dari teman-temannya hingga akhirnya sedikit demi sedikit perselingkuhan yang dilakukan suaminya terbongkar.

Potret Jedun yang berpose di mobil milik Sarita juga terungkap hingga akhirnya rencana busuk dirinya yang ingin merebut Faisal terbongkar, sampai Faisal nekat menceraikan Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Dulu Bela Mati-matian Proses Autopsi Jenazah Lina, Sule Kini Terkesan Angkat Tangan Soal Misteri Kematian Sang Mantan Istri, Mbak You Sebut Ada Kejanggalan yang Sengaja Ditutupi!

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
January 25, 2020 at 02:00PM
https://ift.tt/2sVQt5z

Rencana Busuk Jennifer Dunn Rebut Faisal Haris Terbongkar, Berawal dari Pamer Foto Pakai Mobil Mewah hingga... - Grid.ID
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment