Pages

Thursday, January 16, 2020

Sekali Lagi! Angie 'Virgin' Tegaskan Suaminya Bukan Polisi Indonesia - detikHot

Jakarta - Angie 'Virgin' sempat menjadi perbincangan di dunia hiburan Tanah Air. Hal tersebut dikarenakan suaminya, Habibi Asyaaf, dianggap menjadi pahlawan di Inggris karena menyelamatkan orang yang nyaris tenggelam.

Saat bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di London, Angie pun memberikan klarifikasi mengenai sang suami.

"Ini perlu aku klarifikasi ya, soalnya banyak netizen yang salah paham soal suami aku. Jadi suami aku itu bukan polisi Indonesia yang lagi di sini," tegasnya dalam Channel YouTube milik Raffi Nagita.

"Jadi suami aku memang bekerja di kepolisian Inggris, dia bertugas melindungi menteri-menteri di sini," terangnya lagi.

Angie pun berterima kasih pada Raffi dan Nagita karena bisa menjelaskan ini.

"Soalnya emang banyak banget kan yang nanya soal suami aku. Jadi aku klarifikasi di sini aja ya," paparnya.

Sekali Lagi! Angie 'Virgin' Tegaskan Suaminya Bukan Polisi Indonesia

Simak Video "Ini Bocoran Video Klip Baru Raffi-Nagita di Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
January 17, 2020 at 09:22AM
https://ift.tt/30sXA1L

Sekali Lagi! Angie 'Virgin' Tegaskan Suaminya Bukan Polisi Indonesia - detikHot
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment