Pages

Tuesday, February 18, 2020

Baim Wong Dapat Pelajaran Berharga dari Meninggalnya Ashraf Sinclar - detikHot

Jakarta -

Baim Wong sangat terkejut dengan kepergian Ashraf Sinclar. Suami Paula itu mengatakan, Ashraf adalah salah satu dari sahabatnya yang jika bertemu bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk bergurau.

Menjadi sahabat dari Ashraf, Baim pun mengatakan banyak sekali memiliki kenangan. Tak hanya kenangan, ada juga pelajaran yang dipetik Baim dengan meninggalnya Ashraf.

Baim belajar bahwa waktu memang tidak bisa diputar. Jika memang harus dilakukan saat ini, sebaiknya tidak ditunda-tunda.

"Jadi inget ketika kemarin saya bilang sama paula.."Sayang, gmn ngaji kamu? Mau dilanjutin ga? Udah lama kamu ga ngaji. sayang ilmunya.. semua harus dikejar ...apalagi kalau itu ibadah," kata Baim Wong dalam Instagram miliknya.

"Dan paula bilang .. "Iya .. nanti sayang. "Nanti ya sayang..aku masih hrs jagain kiano.." Dan jawaban itu tidak ada salahnya sama sekali..Berat memang pengorbanan menjadi seorang ibu..Paula wanita yg sangat hebat.. Sampai skrg dia pun sendiri mengurus kiano," bebernya lagi.

"Tapi Dengan meninggalnya sahabat saya ini..menjadi sebuah pelajaran berharga bagi saya untuk mengenal arti Waktu yg sebenarnya.. kata2 "Nanti.." . sepertinya jgn dijadikan kebiasaan.."Nantinya" kita..Kita tidak pernah tau kapan..Apakah itu seminggu..Sebulan.. atau Setahun," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]

Dikatakan Baim, kata-kata 'nanti' yang sering diucapkan ternyata mengandung arti yang begitu besar.

"Mungkin sampai 5 tahun lg ,kita masih bilang "Nanti..." Dan Apakah " nantinya itu ". Kita masih punya waktu dari Allah untuk bisa melakukannya? Sama dengan mengerjakan Sholat.. Sering kita menggunakan kata "Nanti," katanya lagi.

Di akhir ucapannya, Baim pun mendoakan agar Ashraf diberikan jalan yang lapang di kuburnya.

"Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosanya..Semoga semua amal ibadahnya diterima di SisiNya..Dan semoga Allah memberikan ketabahan kepada Bunga dan Noah," tukas Baim.

Simak Video "BCL Kembali Semangat Usai Diberi Motivasi oleh Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
February 19, 2020 at 08:14AM
https://ift.tt/38QJWJn

Baim Wong Dapat Pelajaran Berharga dari Meninggalnya Ashraf Sinclar - detikHot
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment