Pages

Thursday, February 20, 2020

Disebut Sudah Nikah Lagi, Kakak Chelsea Olivia Masih KDRT Miki Soesanti - detikHot

Jakarta -

Penganiayaan yang dilakukan kakak Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya, tak kunjung usai. Sejak membina rumah tangga hingga akhirnya ia meminta untuk menikah lagi, Hansen tetap melakukan KDRT kepada Miki Soesanti.

Hal itu membuat ibunda Miki Soesanti bertanya-tanya kepada sikap Christian Hansen Wijaya. Sebenarnya, apa yang diinginkan dari sang menantu.

"Jadi saya bingung ya. Dia (Hansen) bilang mau nikah lagi pada bulan September 2019. Kalau dibilang cerai saya nggak tahu. Dia bilang mau kawin, ya udah silahkan," kata Pamela, ibunda Miki Soesanti, kepada detikcom, Kamis (20/2/2020).


"Miki pikir kan dengan dia kawin dia tidak akan di KDRT gitu kan. Dia bilang 'saya mau nikah lagi karena saya sudah tidak ada hubungan lagi ya sama kamu, saya hanya mikirin anak saya' saya nggak tahu itu jadinya cerai atau gimana. Tapi kalau untuk mengurus-ngurus belum ya," sambung Pamela.

Dengan status yang tidak jelas tersebut, Christian Hansen Wijaya akhirnya menikah lagi pada September 2019. Meskipun sudah memiliki istri kedua, Hansen masih mengusik kehidupan Miki Soesanti dan melakukan KDRT hingga 4 kali.

"Tapi dia udah nggak tinggal sama Miki. Dia tinggal sama istri keduanya," tandas Pamela.

Simak Video "Tingkah Lucu Nastusha Ngisengin Chelsea dan Glenn Alinskie"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
February 21, 2020 at 07:44AM
https://ift.tt/2SIpu7A

Disebut Sudah Nikah Lagi, Kakak Chelsea Olivia Masih KDRT Miki Soesanti - detikHot
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment