Pages

Tuesday, February 18, 2020

Ikut Mandikan Jenazah Ashraf Sinclair, Ustaz Ini Ungkap Hal Pilu yang Dilakukan BCL pada Almarhum sang Suam... - Grid Pop

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair

Instagram @ashrafsinclair

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair

GridPop.ID - Jenazah almarhum Ashraf Sinclair telah dikebumikan.

Bukan di tanah kelahirannya, jenazah Asharf Sinclair dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang.

Prosesi pemakaman jenazah Ashraf Sinclair dilangsungkan pada Selasa (18/2/2020) kemarin.

Sebelum dimakamkan terlebih dahulu, jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan.

Baca Juga: Ramalannya Kembali Terbukti, Mbak You Terawang Gonjang-ganjing Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang Nyaris Karam Setelah 3 Tahun Hidup Bersama

Ada seorang ustaz yang berkesempatan untuk memandikan jenazah suami BCL tersebut.

Melansir dari TribunSeleb, Ustaz tersebut bernama Ustaz Yulian yang ikut memandikan jenazah almarhum.

Ikut memandijkan jasad Ashraf, Ustyaz Yulian membagikan sebuah cerita pilu yang ia saksikan kala memandikan jenazah almarhum.

Ia mengungkapkan, bahwa BCL mencium mendiang suaminya Ashraf berulang kali.

Baca Juga: Dituding Tengah Berbadan Dua, Rey Utami Beri Bantahan Menohok hingga Ungkap Rasa Kangen Mendalam pada Sang Buah Hati: Minta Bawain Baju Bekas

"Mba Bunga Citra Lestari juga mencium suaminya berulang kali, memang nggak kuat karena memang meninggalnya masih muda ya," ujar Yulian sambil menangis.

Yulian pun mengatakan tak tega melihat anak semata wayang Ashraf dan BCL yang masih kecil harus menghadapi kenyataan ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya.

"Mereka masih muda tapi apa boleh buat, orangtua meninggal saat anaknya masih balita itu sedih banget," terangnya seperti yang dilansir kanal Youtube Beepdo.com.

Yulian pun lantas meminta kepada masyarakat untuk turut mendoakan Ashraf Sinclair.

Baca Juga: 15 Kali Operasi Plastik Agar Mirip Artis Terkenal, Pria Ini Habiskan Rp 2,1 Miliar Hingga Harus Lakukan Hal Ini

"Kita doakan semoga Bang Ashraf ditempatkan di tempat yang amat mulia di sisi Allah SWT," kata Yulian.

Saat prosesi pemakaman, publik dibuat terenyuh dengan kesedihan yang tergambar jelas di raut wajah Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sinclair.

Baca Juga: Cantik Bak Putri Raja, Raisa Andriana Bikin Pangling Kenakan Dress Belahan Dada Rendah Hingga Tuai Pujian Netizen: Sempurnanya Manusia Ini!

Seperti yang dipantau oleh Kompas.com dilokasi, mata Noah menatap tajam ke arah makam sang ayah.

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.

(KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.

Berada di sisi sang anak, BCL berusaha menenangkan Noah yang menangis histeris.

Baca Juga: Sibuk Persiapan Pernikahan, Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Mendadak Dihantam Badai Hingga Terungkap Fakta Ini, Ada Apa?

BCL pun terlihat tegar melihat sang suami dikebumikan.

Hanya saja, saat ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair, memberikan ucapan di atas liang lahat, barulah sang pelantun “Pernah Muda” ini menangis.

Apalagi, ayahanda Ashraf memberikan ucapan terima kasih kepada BCL yang telah mencintai anaknya selama ini.

Baca Juga: Ashraf Sincalir Tutup Usia karena Serangan Jantung, 4 Pemicu Serangan Jantung Ini Perlu Diwaspadai yang Bisa Terjadi pada Orang Muda dan Terlihat Tak Ada Riwayat Penyakit

“Terima kasih buat kalian semua yang hadir, begitu banyak orang di sini. Bunga (BCL) terima kasih telah mencintai anak saya,” ucap ayah Ashraf sembari diiringi tangisi BCL. (*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
February 19, 2020 at 11:30AM
https://ift.tt/2VeO0iD

Ikut Mandikan Jenazah Ashraf Sinclair, Ustaz Ini Ungkap Hal Pilu yang Dilakukan BCL pada Almarhum sang Suam... - Grid Pop
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment