Pages

Tuesday, March 3, 2020

Posting Foto Tanpa Busana, Tara Basro Bicara Cintai Tubuh Sendiri - detikHot

Jakarta -

Tara Basro mengunggah penampilannya yang berani di media sosial miliknya. Ia memposting dirinya tampil tanpa busana di Twitter.

Bintang film ini menampilkan dirinya memeluk tubuhnya sendiri dengan tangan menutupi bagian dada.

Bukan tanpa alasan Tara mengunggah penampilannya seperti itu. Ia menyematkan kalimat 'worthy of love' di foto tersebut.

[Gambas:Instagram]

Di Instagram, Tara Basro juga mengunggah foto lain yang memperlihatkan tubuhnya apa adanya dengan memakai pakaian dalam. Ia menguraikan tujuan dirinya tampil berani.

"Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek2an," tulis Tara seperti dilihat detikcom, Rabu (4/3/2020).


Hingga kini, postingan tampil tanpa busana telah mendapat 54 ribuan like di Twitter. Sementara ada 6 ribuan komentar yang menanggapi postingannya di Instagram.

"Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom," tukas Tara.

Simak Video "Menulis Jadi Cara Tara Basro Atasi Mental Illness"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
March 04, 2020 at 09:11AM
https://ift.tt/2Tm4Jz5

Posting Foto Tanpa Busana, Tara Basro Bicara Cintai Tubuh Sendiri - detikHot
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment