Pages

Sunday, May 3, 2020

Ngebet Kawin di Tengah Wabah Corona, Biduan Dangdut Ini Rela Nikah Siri Dulu Daripada Ribet Urus Dokumen di... - GridHot.ID

Gridhot.ID - Wabah corona memang membuat beberapa urusan jadi tertunda.

Salah satunya dialami oleh pedangdut Tanah Air, Cita Citata yang sedang dibuat ribet untuk mengakhiri masa gadisnya.

Pedangdut Cita Citata dikabarkan sedang menyiapkan hari pernikahannya bersama Roy Geurts, pria asal Belanda.

Baca Juga: Sambung Hidup Jadi Buruh Ketik, Adik Ipar Happy Salma Rela Tinggalkan Gelar Kerajaan Seumur Hidup Demi Bisa Nikahi Rakyat Biasa: Cinta ya Cinta!

Informasi yang beredar menyebutkan, rencana pernikahan Cita Citata dan Roy Geurts itu akan digelar di Bali medio Juni 2020.

Namun, rencana melepaskan masa janda Cita Citata itu menemui sejumlah kendala karena adanya wabah virus corona di Indonesia.

Dalam vlog terbaru Melaney Ricardo, Cita Citata mengungkapkan beberapa kesulitan saat menyiapkan rencana pernikahannya bersama Roy Geurts.

Baca Juga: Nyai Langsung Bisa Kelenger, Sosok Ini Ngaku Ingin Adopsi Azka Raqila Ukra, Nakita Mirzani Auto Ingat Sajad Ukra: Si Botak Gila Nggak Bisa Perang Sama Aku!

Wabah virus corona ini membuat Cita Citata semakin kesulitan ketika mengurus dokumen rencana pernikahannya.

Beberapa kantor yang didatanginya untuk mengurus dokumen pernikahan itu tutup akibat wabah virus corona.

Pelantun Goyang Dumang ini sampai berencana untuk menunda rencana pernikahan kedua bersama Roy Geurts karena sulitnya mengurus dokumen.

Baca Juga: Kabar Buruk untuk Zaskia Gotik, Sosok Ini Sebut Pernikahan Sang Biduan Tak Bakal Semulus Kariernya, Netizen Singgung Masa Lalu Sirajuddin Mahmud: Orang Kalau Udah Selingkuh Bakal Lakuin Hal Serupa!

Namun sejauh ini Cita Citata masih tetap berharap agar bisa menggelar rencana pernikahannya sesuai jadwal.

"Doain aja karena (mengurus) dokumen (pernikahan) menjadi agak susah. Tapi mudah-mudahan bisa dilancarkan," kata Cita Citata dikutip Kompas.com dari vlog Melaney Ricardo, Sabtu (2/5/2020).

Cita Citata dan Roy Geurts

Instagram/Cita Citata

Cita Citata dan Roy Geurts

Sambil terus menyiapkan pelaksanaan hari bahagianya itu, Cita Citata dan Roy Geurts belum akan menunda pernikahan mereka.

Baca Juga: Menikah dengan Mantan Menteri, Rumah Tangga Aktris Senior Ini Sempat Diterpa Isu Miring, Disebut Punya Hubungan Terlarang dengan Anak Tiri Hingga Dipergoki Suami Sendiri

Cita Citata bahkan rela jika harus menikah secara agama terlebih dulu seperti yang dilakukan rekannya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

"Kalau memang harus (menikah secara) agama dulu, ya disegerakan," ucap Cita Citata.

Meski banyak yang harus dijelaskan kepada Roy Geurts, Cita Citata tidak mempersoalkan jika harus menikah siri terlebih dulu.

Baca Juga: Langkah Kaki Jokowi Berhenti Tepat di Rumahnya, Keluarga Marbot Ini Kaget Bukan Main Saat Presiden Datang Jam 10 Malam, Sempat Gemetaran Dapat Bantuan Sembako dan Uang

"Saya bilang ke dia (Roy Geurts) kalau nikah disini banyak banget pretelannya. Ada seserahan, mahar. Gue harus menjelaskan sampai bingung sendiri," ujar Cita Citata kepada Melaney Ricardo.

Walau dibuat pusing saat menjelaskan ke kekasihnya, Cita Citata tetap sabar dan memaklumi karena tahap dan proses pernikahan di Belanda tidak seperti di Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Sulit Urus Dokumen Pernikahan Ditengah Wabah Virus Corona, Cita Citata Rela Jika Harus Menikah Siri.

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
May 03, 2020 at 02:42PM
https://ift.tt/2WrtSc2

Ngebet Kawin di Tengah Wabah Corona, Biduan Dangdut Ini Rela Nikah Siri Dulu Daripada Ribet Urus Dokumen di... - GridHot.ID
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment