Pages

Tuesday, May 1, 2018

Maudy Ayunda Rilis Buku Pertama Dear Tomorrow

Liputan6.com, JakartaMaudy Ayunda tak puas hanya menjadi seorang aktris dan juga penyanyi. Bintang film Perahu Kertas itu mencoba sesuatu hal yang baru dengan menjadi seorang penulis. Ia pun menelurkan karya tulis pertamanya berjudul 'Dear Tommorow' yang sepenuhnya berbahasa Inggris.   

Dara 23 tahun menjelaskan, ia sudah mulai  gemar menulis sejak dua tahun lalu, sampai terciptalah buku pertamanya. 

"Aku nulis sudah lama. Sempat ditawarkan proyek nulis buku  juga, tapi dulu aku masih galau. Kalau mau nulis, itu buku seperti apa. Kalau nanggung kan nggak enak takut nggak nikmatin, jadi aku entar dulu deh, aku pikirin dulu seperti apa," ujar Maudy Ayunda ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

"Sampai akhirnya ada beberapa brainstorming session dan aku semakin jelas bayangannya pengin bikin buku seperti apa dan akhirnya buku ini konsepnya adalah kompilasi cerita-cerita aku, ada autobiografi juga, ada aspek-aspek pemikiran-pemikiran yang kayak essay, quotes, playlist aku, macam-macam," ujar Maudy Ayunda

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3495931/maudy-ayunda-rilis-buku-pertama-dear-tomorrow

No comments:

Post a Comment