Pages

Tuesday, May 1, 2018

Evelyn Nada Anjani: Kalau Tidak Ada Doa, Tidak Ada Perubahan Kevin jadi Evelyn

Yang paling utama, Evelyn memanjatkan rasa syukurnya kepada Tuhan karena telah diberi kesempatan mendapatkan pengalaman yang berharga selama ini. Hingga pada akhirnya dirinya bisa membuat suatu keputusan besar.

"Terutama saya sangat bersyukur ke pada allah.allah sangat menyayangi saya, allah telah memberi kesempatan saya untuk biar saya melihat kehidupan dari sisi yg berbeda, tp allah memberi kesempatan juga untuk saya untuk melihat dan memilih mana yg baik dan mana yg buruk untuk saya," kata Evelyn Nada Anjani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3495899/evelyn-nada-anjani-kalau-tidak-ada-doa-tidak-ada-perubahan-kevin-jadi-evelyn

No comments:

Post a Comment