Pages

Friday, June 1, 2018

Punya 5 Anak, Zaskia Adya Mecca Malu Pakai Busana Ala Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang relatif muda, 30 tahun, Zaskia Adya Mecca sudah memiliki lima orang anak. Empat orang anak kandung, dan satu orang anak sambung. Punya banyak buah hati membuat istri Hanung Bramantyo ini amat bersyukur.

Tapi di sisi lain, predikat ibu dengan lima orang anak rupanya cukup mempengaruhi penampilannya. Zaskia Adya Mecca mengaku tak lagi percaya diri tampil ala mode fashion anak muda seperti biasanya.

"Enggak tahu kenapa nih sekarang, kemaren aku lagi merasa krisis kayak yang ‘gila umur gue udah 30, anak udah empat, lima bahkan’. Terus lagi ngerasa krisis percaya diri banget, nih harus cari gaya fashion baru yang lebih sesuai usiaku," kata Zaskia Adya Mecca di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

"Ketika aku melihat setelah lahiran aku pakai baju yang biasa aku ngerasa kayak ‘gue sudah enggak pantes deh, pakai baju ini’. Kayaknya pengin sok muda, kelihatannya enggak enak," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3546215/punya-5-anak-zaskia-adya-mecca-malu-pakai-busana-ala-anak-muda

No comments:

Post a Comment