Pages

Wednesday, August 1, 2018

Nikita Mirzani Tak Sabar Menjanda Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menanti selama beberapa pekan, sidang isbat nikah Nikita Mirzani dengan suaminya, Dipo Latief, akhirnya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Sebelum menghadiri persidangan, Nikita Mirzani masih menjalani aktivitasnya sebagai presenter acara talkshow bersama Billy Syahputra dan Uya Kuya. Kepada sahabatnya itu, wanita berhijab ini meminta doa dan dukungan.

Pada kesempatan itu, Uya Kuya pun sempat memberi nasihat pada Nikita Mirzani. Bila memungkinkan, Uya Kuya berharap agar ibu dua anak itu bisa mempertahankan rumah tangganya.

"Ya pokoknya saya bilang kalau bisa tidak bercerai ya tidak bercerai, cuma kayaknya sudah mentok sih. Atau dia terakhir bilang 'Sudah gue mau menjanda saja' dia bilang gitu," ucap Uya Kuya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Saksikan juga video berikut ini:

Billy Syahputra mengungkapkan keinginan untuk meringankan beban Denada dengan membeli apartemen yang dijual untuk pengobatan leukimia anaknya. Namun sayang, Billy mengaku memiliki kendala.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3606686/nikita-mirzani-tak-sabar-menjanda-lagi

No comments:

Post a Comment